Kamis, 12 Mei 2016

Seseorang

Yang kupikirkan adalah kesenangan
Tetapi itu berubah
Sejak pertama aku melihat
Seseorang itu
Aku mulai menyukai
Sosok dewasa , bijaksana bahkan baik
Walaupun aku tahu
Perbedaan, tetapi
Namun terlebih aku mengaguminya
Sesaat dalam sedih
Kau ada sebagai periang dalam tangisan
Di saat kau kebingungan
Aku akan mencoba membantumu
Apa yang salah?
Mengapa jarum jam terlihat pisau
Disaat waktu terlewat kau berubah
Disaat aku ingin berbagi kebahagian
Kau tak ada
Kau hilang tanpa pesan
Sesaat aku ingin bertemu
Kenapa kau tak menjawab pesanku
Aku menunggu walaupun
Rasa sakit dan kesal tak bisa kutahan
Dan hari itu datang
Dimana kita bertemu
Walaupun perantara dunia maya
Aku senang sekali
Tetapi apa?
Kau tak kenal diriku
Kau lupa?
Kau menganggap aku apa?
Jiwaku seperti terikat dalam sebuah rantai kekecewaan
Seorang yang kukagumi
Adalah manusia tanpa hati
Melupakan seorang teman yang lama bersamanya
Waktu berlalu
Aku tak bisa melupakanmu
Membenci saja adalah hal yang tak bisa kulakukan
Walaupun obrolan singkat
Aku dan kau seperti baru seperti kenal
Tak mengganggap 3 tahun pertemanan
Didalam mimpiku
Aku ingin seorang itu
Seperti yang dulu lagi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar