Rabu, 11 Mei 2016

Hanya sebuah curahan hati bahkan seorang manusia menciptakan sendiri

Siapa? Aku?

Sendiri
Aku hanya punya diriku sendiri
Siapa yang peduli?
Tiap kali aku memikirkan
Apakah kau ciptakan ini semua hanya untukku saja?

Aku banyak kehilangan
Waktu, kesukaan bahkan teman
aku , kita , kami , dan mereka
semua sirna dan tak kembali

Apakah ini rencanamu Tuhan?
Engkau bahagiakan mereka
Tetapi mengapa Engkau lukai diriku
Bagaikan tusukan sebilah pedang yang menusuk lara ini
Tak ada baju zirah yang bisa melindunginku

Tetapi entah mengapa
yang kulihat dimereka adalah kebahagian
Tak ada rona kesedihan yang dimiliki mereka
Egois
Kenapa hanya aku yang menderita
di atas kebahagian mereka

Sepertinya keadaan akan kembali
aku akan di kurung oleh kesepian
yang terkunci rapat tanpa adanya cahaya
bahkan teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar